Gedung Kejaksaan Agung Terbakar, Berkas Perkara Aman

  • Whatsapp
Tim Damkar DKI Jakarta saat berupaya memadamkan api yang melalap Gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8/2020) malam.(Istimewa)

kalselpos.com – Gedung Kejaksaan Agung yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin Dalam No. 1, Kelurahaan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu,terbakar hebat pada Sabtu (22/8/2020) malam sekitar pukul 19.10 WIB

Malam itu polisi langsung berada di tempat kejadian perkara (TKP) bersama Tim Damkar DKI Jakarta dengan mengerahkan 22 unit.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Jimmy Christian Samma menjelaskan, dugaan awal kebakaran terjadi dari lantai 6 Gedung Utama Kejaksaan Agung RI.

“Api diduga dari lantai 6 sampai sekarang api masih besar. Kami bersama-sama dengan pemadam ini untuk berusaha menguasai api,” kata AKBP Jimmy kepada wartawan, Sabtu (22/8/2020) malam.

Sementara, Kepala Pusat Penerangan Kejaksaan Agung, Hari Setiyono memastikan berkas perkara masih aman dari kobaran api yang melahap gedung tersebut.

“Berkas perkara Insyaallah aman karena gedung yang terbakar tidak menyimpan berkas perkara,” tegas Agung kepada wartawan malam itu.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Dari berbagai sumber
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan