BP Jamsostek Batulicin mulai data Karyawan Penerima BLT

  • Whatsapp
Ilustrasi

Batulicin, kalselpos.com – Kabar menggembirakan datang dar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Pada saat ini, BPJS Ketenagakerjaan sedang menggumpulkan rekening sekaligus mendata karyawan swasta yang akan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

Pada saat ini ujar Kepala Cabang BP Jamsostek Batulicin, Hazairin Hasan kepada kalselpos.com senin (10/8) sore menyampaikan, pihak nya sedang menggumpulkan dafa nomer rekening peserta yang memenuhi kriteria (aktif) untuk di laporkan ke BP Jamsostek Banjarmasin dan dilanjutkan ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

Menurut dia pemberian tambahan gaji karyawan swasta sudah dalam tahap finasliasi. Rencananya memang berdasarkan pemberitaan media nasional bulan depan (september) duitnya sudah bisa ditransfer kepada karyawan yang telah memenuhi kriteria. 

Yakni sambung nya, gaji di bawah Rp5 juta dengan jumlah mencapai 13,8 juta pekerja yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dengan nominal Rp600.000 per bulan.

Sementara berdasarkan jumlah data peserta di wilayah tanahbumbu ada sebanyak 47.000 peserta. 

Mudah mudahan sebut Hazairin Hasan semua bisa berjalan dengan baik. kapasitas kami disini hanya menyetor data peserta saja. namun, untuk keputusan nya itu wewenang pusat tukas nya. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.