Buka Muscab, Wabup minta HIPMI Bersinergi Entaskan Kemiskinan ‎

‎SAMBUTAN-Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, memberikan sambutan pada pembukaan muscab ke-5 HIPMI Kabupaten HSS.(Humas)

Kandangan, kalselpos.com– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar Musyarwarah Cabang (Muscab) ke-5. Muscab HIPMI tersebut di Buka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, di Aula Hotel Sandaga Kandangan, Rabu (5/8) malam. 

‎Plt Ketua BPC HIPMI Kabupaten HSS Muhammad Rizal Abdillah, mengatakan muscab digelar sebagai wadah penampung para pengusaha muda Indonesia, yang bertujuan untuk mengakhiri masa bakti kepengurusan danmembentuk pengurus baru sebagai pelanjut roda organisasi.‎

“Tema muscab sinergi HIPMI dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan perekonomian kuat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Wabup Syamsuri‎ yang telah berkenan hadir dalam pelaksanaan muscap HIPMI Kabupaten HSS yang ke-5. 

Menurutnya, muscab selain membentuk kepengurusan baru juga untuk membuat beberapa pengusaha yang belajar lebih dalam tentang dunia usaha. “Siapapun yang menjadi ketua nanti bisa bersinergi lagi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad,  berharap hasil muscab HIPMI Kabupaten HSS yang terpilih sebagai pengurus baru, orang-orangnya yang kredibe dan bisa melaksanakan program-programnya.‎

Namun, yang terpenting lagi HIPMI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dalam memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. “Mari kita menurunkan angka pengangguran untuk mengentaskan kemiskinan, menuju Kabupaten HSS yang cerdas inovatif, teknologis dan agamis,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi