Bupati Apresiasi Aplikasi Si Lamang

  • Whatsapp
MENGHADIRI- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, saat menghadiri peluncuran aplikasi Si Lamang.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, mengapresiasi aplikasi Si Lamang yang telah diluncurkan oleh pihak Polres HSS, untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, usai peluncuran aplisasi Si Lamang, Selasa (4/8) di halaman Polres HSS.‎

Menurut bupati, pihaknya sangat bersukur dengan diluncurkannya aplikasi Si Lamang ‎dalam upaya memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam hal yang emergency. “Kalau tombol emergency dipencet, maka polisi akan datang membantu,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan bupati, aplikasi Si Lamang yang diluncurkan oleh pihak Polres HSS ini sejalan dengan visi daerah pemerintahan yang melayani bagi masyarakat. “Kami sangat memapresiasi aplikasi Si Lamang Polres,” ujarnya.

Kedepan, Bupati Fikry berharap aplikasi Si Lamang tahun depan bisa ikut lomba inovasi daerah, karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan bisa ditiru oleh siapapun. “Semoga kedepan bisa sama-sama Pemkab HSS untuk ikut lomba inovasi daerah,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.