Ini Klarifikasi Mama Hadran, Selebgram Banua @dadank__ , Terkait Tulisan ‘Perawat Dajjal’

Kalrifikasi Muhammad Ridha, pemilik akun instagram dari akun @dadank__ lantaran sempat viral akibat tulisan 'Perawat Dajjal' yang diunggah dalam story akun pribadinya.

Banjarmasin, kalselpos.com– Usai tangkapan gambar dari story yang diunggah oleh akun @dadank__ dengan menuliskan kalimat ‘Perawat Dajjal’ di laman instagram pribadinya pada beberapa waktu lalu, langsung diklarifikasi oleh Muhammad Ridha yang merupakan pemilik dari akun selebgram tersebut.

Kepada kalselpos.com, pemuda dengan sapaan Dadank itu mengaku khilaf dan meminta maaf kepada pengguna sosial media, khususnya kepada para perawat dan tenaga medis yang saat ini tengah berjuang sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Saya pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga medis yang saat ini tengah berjuang di garda terdepan untuk menangani pendemi wabah Covid-19 ini,” ucap pemuda yang dikenal sebagai selebgram Banua itu kepada kalselpos.com, Selasa (28/7/2020) siang.

Ia mengklaim, tidak ada sedikitpun niat untuk menghina para tenga medis dari jargon ‘Perawat Dajjal’ yang ia lempar di story akun pribadinya tersebut.

“Cuitan itu saya lontarkan hanya kepada seseorang, dan tidak ada niat sedikitpun menghina perasaan atupun profesi orang,” ungkapnya.

Sehingga, Ridha mengaku dirinya menyesal dengan sikapnya yang menimbulkan perasaan para tenaga medis terluka, bahkan memicu perkara yang lebih besar akibat dari cuitan story yang diunggahnya tersebut.

“Meski sebelumnya saya sudah meminta maaf di akun Instagram pribadi milik saya, akan tetapi sekali lagi saya menegaskan tidak ada niatan menyinggung perasaan siapa pun ataupun profesi manapun,” tukasnya.

Oleh karena itu, Ridha beranggapan dengan adanya kejadian akibat unggahan story yang dibuatnya itu bisa menjadi pelajaran bagi semuanya agar lebih berhati-hati dalam bermedia sosial, terkhusus bagi dirinya sendiri.

“Ini adalah pelajaran berharga bagi saya pribadi dan kepada teman-teman untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial,” pungkas selebgram yang dikenal dengan sebutan Mama Hadran itu.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri