Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Menunggu Rekomendasi Komisi ASN

  • Whatsapp
WAWANCARA- Pansel lelang terbuka pejabat tinggi pratama melakukan seleksi wawacara kepada peserta yang mengikiti lelang jabatan pejabat tinggi pratama.(BKD).‎

Kandangan, kalselpos.com– Proses asesmen kompetisi seleksi‎ terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara online di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) sudah memasuki babak akhir.

Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Selasa (7/7), mengatakan proses lelang jabatan pimpinan tinggi pratama sudah pihaknya sudah melaksanakan asesmen kompetisi selekasi terbuka dan wawancara telah selesai dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, hasil ‎asesmen kompetisi seleksi terbuka dan wawancara telah selesai dilaksanakan juga telah disampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).‎ “Saat ini proses lelang jabatan tinggi pratama sudah memasukan peserta ke komisi ASN,” ujar Bupati Fikry saat rakor.

Menurut bupati, setelah komisi ASN memberikan rekomendasi, maka jabatan tinggi pratama yang masih kosong akan diisi. “Setelah ada rekomendasi, kita akan menjadwalkan pelatikan pejabat tinggi pratama yang kosong,” ujarnya.

Sekedar informasi, seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkab HSS diikuti sebanyak 19 pejabat administrator, yang sebelumnya telah mengikuti asesmen kompetensi secara online dengan para asesor Universitas Lambung Mangkurat‎ Banjarmasi.

Kemudian wawacara dilakukan oleh 5 orang sebagai Panitia Seleksi (Pansel), yang terdiri dari unsur Pemkab (Sekda), BKD, dari Profesinal, Dr Jamaludin, M. Si, Drs H Asyikin, dan Ir Tarjidin Noor, MT.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Tinggalkan Balasan