Menko Airlangga Hartato buka Munas 1 JMSI

IKUTI MUNAS - Plt pengurus JMSI Kalsel saat mengikuti pembukaan Munas I dari Banjarmasin, Selasa petang. (istimewa)

Banjarmasin, kalselpos.com – Berlangsung di ruang Jupiter, New Hollywood Hotel Jakarta, Selasa  (23/6) petang, pelaksanaan Road to Munas I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), sukses diselenggarakan dengan menggunakan sistim virtual (meeting zoom).

Munas sendiri dibuka langsung oleh Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartato. Video conference yang dimediator CEO RMOL Network, Teguh Santosa tersebut, diikuti Plt Ketum JMSI, Mahmud Marbara dan Plt Ketua JMSI dari seluruh Indonesia, termasuk Kalsel.

Bacaan Lainnya
MUNAS SECARA VIRTUAL – Pelaksanaan Munas I JMSI, yang sukses diselenggarakan dengan menggunakan sistim virtual (meeting zoom) dan dibuka secara resmi oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartato, Selasa (23/6) petang.

Usai membuka Munas, Menko langsung menyampaikan orasinya terkait persoalan perekonomian bangsa. Dia juga mengatakan, pemerintah dalam hal ini sangat serius dalam upaya menangani Covid-19. “Kepada pemerintah daerah, saya minta untuk serius mencari masalah Covid yang telah mempengaruhi ekonomi bangsa secara keseluruhan,” ucap Airlangga.

Usai Menko menyampaikan orasinya, pertanyaan demi pertanyaan muncul dari peserta meeting zoom. Hanya saja, keterbatasan waktu, Menko tidak semua pertanyaan yang diakomodir.

Plt Ketum JMSI Mahmud Marbara, menyambut baik apa yang disampaikan Menko. “JMSI akan bersinergi dengan pemerintah dalam banyak hal nantinya. Untuk itu, kepada semua pengurus JMSI di daerah bisa juga membangun kerjasama dengan pemerintah daerah masing-masing. Mari kita wujudkan JMSI dalam menegakkan marwah dan martabat Media siber,” ucapnya dengan semangat.

Munas sendiri nantinya, akan memilih ketum Pengurus Pusat JMSI definitif, yang akan dilaksanakan, pada Sabtu (27/6) nanti.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis                   : s.a lingga

Penanggungjawab : s.a lingga

Pos terkait