Pascapenyerangan Mapolsek Daha Selatan, Kapolres HSS

  • Whatsapp
Serah Terima Jabatan Polres HSS yang ditarik ke Polda Kalsel untuk menduduki jabatan Wakil Direktur (Wadir) Lantar Polda Kalsel (ist)

BANJARMASIN, Kalselpos.comKapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), AKBP Dedy Eka Jaya Helmi dimutasi ke Polda Kalsel pada Selasa (2/6/2020) kemarin pasca kejadian penyerangan Mapolsek Daha Selatan yang terjadi tepat sehari sebelumnya.

Saat ini posisi orang nomor satu di Mapolres HSS itu dijabat oleh AKBP Siswoyo yang sebelumnya menjabart sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kalsel

Bacaan Lainnya

Namun, menurut informasi yang diperoleh Kalselpos.com, keputusan mutasi Kapolres itu memang sudah ditetapkan sejak awal, sebelum terjadinya peristiwa penyerangan yang membuat seorang anggota Polsek setempat gugur dalam menjalankan tugasnya.

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Saat ini AKBP Dedy Eka Jaya Helmi sudah menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Direktur (Wadir) Lantas Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta mengatakan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dilakukan guna kepentingan organisasi.

“Kepada Pejabat lama saya mengucapkan terimakasih karena sudah membantu tugas Polri yang khususnya di wilayah Kalsel. Kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polda Kalsel dan minta untuk meneruskan kebijakan-kebijakan yang dapat mengoptimalkan kinerja Polri,” singkat Kapolda.

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Penanggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *