Wabup Sebut Pembangunan HSS Berorientasi Pada Bidang Produktifitas ‎

  • Whatsapp
RAPAT KOORDINASI- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, pimpin ‎rakor evaluasi dan penyusunan rencana kerja pembangunan daerah 2021‎.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com – Dalam melaksanakan pembangunan di Bumi Anataluddin pada 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tetap berpegang dengan acuan prioritas.

“Semua satuan organisasi perangkat daerah tetap berkonsentrasi pada penguatan visi dan misi dalam penetapan anggaran kerja,” ujar Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad,‎ saat rakor evaluasi dan penyusunan rencana kerja pembangunan daerah 2021, Kamis (28/5) kemarin.‎‎

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ‎landasan fundamental pembangunan kedepan tidak saja berorientasi target pencapaian, namun akan menjadi kesinambungan pembangunan berikutnya. “Anggaran yang ada berorientasi kepada bidang yang menghasilkan produktifitas,” katanya.‎

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers


Sementara itu, Kepala Bapelitbangda Kabupaten HSS, M Arlian Syahrial, mengatakan di tengah merebaknya wabah Covid-19 terjadinya perubahan dalam berbagai sistem tata kelola pemerintahan. “Berbagai langkah dan strategi yang akurat dilakukan guna mendukung keberlangsungan pembangunan,” ujarnya.

Hadir dalam rakor tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSS, Saribuddin, Asisten Administrasi Pemerintahan, Efran dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, di lingkup Pemerintah Kabupaten HSS.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *