Petugas Medis Diminta Bijak Menggunakan Medsos ‎

  • Whatsapp
PENGARAHAN- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry, dr Rasyidah, memberikan arahan kepada petugas medis Covid-19.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com-‎ Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry, dr Rasyidah, meminta petugas medis bijak dalam  menggunakan media sosial (medsos). 

Hal itu disampaikan dr Rasyidah kepada petugas medis dokter intersip dan tenaga kontrak yang akan bertugas di RSUD Brigjen H Hasan Basry dalam penanganan Covid-19, Kamis (28/5), di halaman Kantor Setda Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, jika ada permasalahan semua petugas medis bisa berkoordinasi melalui atasan masing-masing, dan jangan sampai berbicara lewat media sosial yang tidak bermanfaat.

“Tidak perlu orang tau masalah di RS, karna RS sebagai rumah tangga sendiri, yang perlu dijaga kehormatan dan marwahnya,” ujarnya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Karna itu, gunakanlah media yang baik melalui komunikasi dengan atasan masing-masing, sehingga ada keselarasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

ARAHAN- Petugas medis Covid-19 mendengarkan arahan ‎Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry, dr Rasyidah.(Humas)‎

 

Selain itu, ia meminta kepada petugas medis baik yang baru dan lama untuk terus bersosialisasi dengan semua lini yang ada di RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan.

Diutarakannya, dari direktur sampai cleaning service ‎semua perannya sama, dan saling tergantung sama lainnya. “Satu saja tidak ada maka tidak akan bisa berjalan. Ayo siapkan diri dan belajar tentang akreditasi syariah,” ajaknya.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *