Wabup Tinjau Pasar Negara‎

  • Whatsapp
BERDIALOG- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, berdialog dengan pedang baju di Pasar Negara.(Humas)‎‎‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) tak henti-hentinya dan terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Jumat (22/5) Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten HSS‎, Syamsuri Arasyah, memantau Pasar Negara dan mengingatkan pedagang dan pembeli agar selalu mengunakan masker dan menerapkan physical distancing atau menjaga jarak.

Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, hasil pemantauan pasar Negara Alhamdulillah, masyarakat yang berada di pasar ‎sebagian besar telah menggunakan makser.

Bacaan Lainnya

“Hanya sedikit yang tidak menggunakan masker. Dan yang tidak menggunakan masker diberikan edukasi,” ujarnya.

‎Menurut wabup, pihaknya sangat senang dengan kesadaran masyarakat yang cukup tinggi, terhadap penggunaan masker sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19.

“Mari kita bersama-sama ‎mengikuti dan menaati himbauan Pemerintah, Maklumat Kepolri dan Majelis Ulama, agar tidak tertular dan menulari Covid-19,” ajaknya.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Ia berharap, wabah Covid-19 bisa cepat berakhir, sehingga semua bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa dan menjadi kebaikan semua lapisan masyarakat.

‎Camat Daha Selatan, Nafarin, mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang para pembeli dan pedagang diharuskan menggunakan masker, yang diawasi TNI, Polri, Satpol PP dan relawan dititik-titik akses masuk pasar. “Jika tidak menggunakan masker, pengunjung diminta untuk kembali,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.