Usai cetak dan Online Kalselpos.TV siap ‘Mengudara’

SIAP TAYANG - kalselpos.tv saat melalukan Evaluasi Dengar pendapat (EDP), permohonan baru izin penyelenggaraan penyiaran dari lembaga penyiaran berlangganan yang diajukan PT Berkat Bersama Media, berlangsung di aula Kantor LKBH ULM Banjarmasin, Kamis (13/2) siang.[Istimewa]

BANJARMASIN, kalselpos.com – Evaluasi dengar pendapat (EDP) permohonan baru izin penyelenggaraan penyiaran lembaga penyiaran berlangganan PT Berkat Bersama Media (kalselpos.tv), berlangsung di aula Kantor LKBH Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Kamis (13/2) siang.
Acara dihadiri seluruh unsur yang berkaitan dengan bidang penyiaran seperti KPID, Kominfo, pihak Krimsus Polda Kalsel, unsur masyarakat dan ulama.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Trans TV – Kalsel Pos Jalin Kerjasama

Pimpinan redaksi kalselpos.tv , SA Lingga mengatakan, sebelum proses perizinan kalselpos.tv diajukan, pihaknya sudah mempunyai media cetak dan online yaitu Harian Kalsel Pos dan kalselpos.com.

“Seiring perjalanan waktu, kami mengajukan perizinan di bidang sarana media informasi melalui televisi, sebagai salah satu alternatif membantu pemerintah dalam fasilitas pelayanan informasi yang baik dan bermutu,” ujarnya.
Diutarakannya, dengar pendapat ini bertujuan untuk menerima saran dan masukan dari semua pihak baik itu KPID, pengamat siaran, Kominfo dan masyarakat, utamanya pihak kepolisian. “Kami siap menerima saran dan pendapat supaya kalselpos.tv bisa tayang,” cetusnya.

Wakil Ketua KPID Kalsel, Dr Ahmad Syaufi SH MH yang membuka kegiatan mengatakan, proses perizinan kalselpos.tv sudah memasuki tahapan akhir. “Proses tahapan perijinan berjalan cukup lancar dan cepat diera digital,” ujarnya.

Saufi berharap, siaran percobaan selama satu tahun bisa berjalan dengan baik. “Masyarakat perlu tau kalselpos.tv dan dalam siarannya tidak mengganggu frekwensi lain,” jelasnya.

Baca juga=Trans TV – Kalsel Pos Jalin Kerjasama

Mantan Wakil KPID Kalsel, Amanul Yakin, menyambut baik dengan hadirnya kalselpos.tv. “Pesan saya dalam bersiaran jangan sampai lupa menyuguhkan seni dan budaya, juga mengekspose sektor pariwisata di bumi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

 

Penulis: Anas aliando
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait