Sekda HSS sambut kedatangan Paman Birin dan Acil Odah Turdes ke Daha Barat

Teks foto : MENYERAHKAN- Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyerahkan bantu untuk masyarakat di Kecamatan Daha Barat.(Kominfo)(kalselpos.com)

Banjarbaru,kalselpos.com – Pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan oleh remaja perempuan di Siring Kemuning Banjarbaru,nbeberapa waktu lalu, kini terungkap penyebabnya.

Kasatreskrim Polres Banjarbaru, Iptu Zuhri Muhammad melalui Kasi Humas setempat, AKP Syahruji mengatakan, penganiayaan itu dilakukan karena adanya kecemburuan.

Bacaan Lainnya

ABH (Anak Berhadapan dengan Hukum) perempuan yang berusia 17 tahun yang mengenakan baju berwarna putih, saat kejadian ternyata merupakan istri dari ABH laki-laki yang masih berusia 16 tahun yang ada di dalam video.

“Dari pengakuan, pelaku yang masih berusia 17 tahun itu melakukan penganiayaan ke korban yang masih 13 tahun lantaran dipicu rasa cemburu ,karena suaminya digoda melalui WhatsApp,” ungkap Syahruji, Jumat (5/7/2024) Kemarin.

Pelaku nekat memukuli korban menggunakan helm di Siring Kemuning Banjarbaru, pada Senin (1/7/2024) sore lalu, qdan videonya viral di media sosial.

Pihak kepolisian pun langsung mengamankan tiga orang pelaku yang ternyata masih anak dibawah umur yakni dua orang perempuan yang berusia 17 tahun dan 16 tahun dan satu orang laki-laki yang berusia 16 tahun.

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dan terbukti melanggar Pasal 170 KUHP Ayat 2 tentang Pengoroyokan yang mengakibatkan luka dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait