PS Kalsel Pos mampu atasi Berkah FC, Kurnadi Frananta Ciptakan Gol dari Tendangan Bebas

Teks foto []istimewa FOTO BERSAMA - PS Kalsel Pos (merah) berfoto bersama dengan Berkah FC, sebelum pertandingan, Minggu (7/7/24) pagi.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com

Pertandingan uji coba PS Kalsel Pos melawan klub yang sering menjuarai pertandingan Tarkam, yakni Berkah FC, benar – benar di luar dugaan.

Bacaan Lainnya

PS Kalsel Pos yang langsung dipimpin Pemimpin Umum SKH Kalsel Pos, H Lutfi Darlan tersebut, mampu mengimbangi permainan Berkah FC, bahkan mampu unggul tipis dengan skor 3 – 2.

PS Kalsel Pos dengan Coach merangkap pemain Kurnadi Maradona, ini berlangsung seru dan menarik dengan dipimpin Wasit, Asda Aini di Lapangan Sepak Bola HKSN, Jalan HKSN Banjarmasin Barat, Minggu Pagi (7/7)

Yang membanggakan, dalam pertandingan tersebut, Coach Kurnadi Frananta berhasil menyumbang satu gol dari tendangan bebas dari luar kotak finalti.

Sedangkan Lutfi Darlan mampu memberikan dua asis yang berbuah gol dari sepakan terukur, Sayuti dan Sahbana.

Sementara, dua gol dari PS Berkah dilesakkan oleh sang kapten Rudy dan gol tambahan dari Alam melalui titik putih kotak finalty, setelah dilanggar oleh Dian, bek PS Kalsel Pos di kotak terlarang.

Manajer PS Kalsel Pos, S.A Lingga mengaku puas atas hasil ini dan akan segera mengagendakan pertandingan selanjutnya, dengan beberapa instansi pemerintah, termasuk tour ke luar daerah.

Susunan pemain PS Kalsel Pos: Lutfi Darlan, S.A Lingga, Kurnadi Maradona, Yasir, Hafiz, Haji Sugi,
Imuh, Sayuti, Sahbana, Reza, Manan, Dian, Isay, Farid

Susunan pemain Berkah FC:
Rudy, Ijul Rano, Budi, Encek, Fendy Haris, Iyus, Taufik, Katank, Asef, Haji Jahrani, Midun, Ahim

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait