Wabup hadiri pisah sambut Kapolres Kotabaru

Teks : Malam ramah tamah pisah sambut Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH,.M.Si kepada AKBP Doli Martua Tanjung, SIK bertempat di Panggung Apung Wisata Siring Laut, Kamis (4/7/2024) malam.(kalselpos.com)

Kotabaru,kalselpos.com – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH, MH menghadiri malam ramah tamah pisah sambut Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH,.M.Si kepada AKBP Doli Martua Tanjung, SIK bertempat di Panggung Apung Wisata Siring Laut, Kamis (4/7/2024) malam.

Selain Wakil Bupati malam pisah sambut ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SOPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Andi Rudi Latif atau disapa Bang Arul mengatakan, apresiasi kepada AKBP Tri Suhartanto yang telah banyak berdedikasi untuk Daerah Kabupaten Kotabaru.

“Saya atas nama pribadi.dan Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi AKBP Tri Suhartanto selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru. Selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Cimahi Polda Jawa Barat, dan semoga ditempat yang baru akan semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Kepolisian, serta dapat meningkatkan prestasi dan karirnya,” ucap Wabup Kotabaru ini.

“Tidak lupa.juga diucapkan selamat
datang kepada Kapolres yang baru AKBP Doli Martua Tanjung di Bumi Saijaan,” tambahnya.

“Saya merasa bahagia bisa menyambut kehadiran AKBP Doli Martua Tanjung sebagai Kapolres Kotabaru yang diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam bidang keamanan sehingga Kabupaten Kotabaru dapat menjadi lebih makmur dan tetap aman kondusif,” ungkapnya pula.

Dikesempatan yang sama Kapolres yang lama AKBP Tri Suhartanto juga mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda yang selama ini mendukung dirinya saat bertugas menjadi Kapolres Kotabaru.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru
apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres ada perkataan, tingkah laku dan perbuatan yang tidak menyenangkan baik dari pribadi saya sendiri maupun keluarga untuk itu mohon dimaafkan, serta permintaan maaf juga kepada masyarakat Kotabaru apabila saat kami melaksanakan tugas belum maksimal dalam memberikan pelayanan,” terang Kapolres.

“Saya bersama keluarga undur diri, mohon doanya semoga dilain kesempatan kita dapat berjumpa lagi,”tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait