Kombes Pol Cuncun Kurniadi resmi Kapolresta Banjarmasin gantikan Kombes Pol Sabana.

Keterangan Foto : []istimewa SERAH TERIMA JABATAN - Kombes Pol Sabana Atmojo dan Kombes Pol Cuncun Kurniadi (kanan) usai serah terima jabatan di Aula Mathilda Polda Kalsel, Rabu (03/07/2024) pagi. (kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Pucuk pimpinan tertinggi Mapolresta Banjarmasin Polda Kalsel kembali berganti darii Kombes Pol Sabana Atmojo kepada Kombes Pol Cuncun Kurniadi.

Pergantian pimpinan ini juga ditandai dengan prosesi upacara tradisi serah terima jabatan di aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (03/07/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Cuncun Kurniadi usai pelepasan tradisi payung pora mengatakan, setelah kegiatan serah terima jabatan di Polda Kalsel, serta pelepasan tadi, hari ini dirinya resmi menjabat menjadi Kapolresta Banjarmasin. Oleh sebab itu ia meminta dukungan kepada seluruh lapisan elemen masyarakat dan mohon doa agar bisa menjalankan tugas dengan baik kepada masyarakat.

“Mulai hari saya resmi menjabat Kapolresta Banjarmasin, mohon doa serta dukungan agar bisa menjalankan tugas dengan baik kepada masyarakat kota Banjarmasin, ” ucapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan pihaknya akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dalam waktu dekat ini.

“Mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada. Polresta Banjarmasin berkomitmen akan mengawal kegiatan tersebut dengan baik, ” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Kombes Pol Cuncun Kurniadi bertugas sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Kalsel, serta pernah menjabat Kapolres Tanah Laut periode 2019 sampai 2021.

Sementara itu, Kombes Pol Sabana Atmojo kini pindah tugas ke Polda Sulawesi Utara dengan jabatan Direktur Samapta.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait