Mediasi Gagal, Gugatan Gono gini Naik ke Persidangan 

Teks foto []istimewa BERI KETERANGAN - Kuasa hukum tergugat, Dr Junaidi SH MH saat memberikan keterangan.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Mediasi gagal, gugatan perdata terkait sengketa harta Gono gini, antara penggugat H Hilmi ( mantan suami )   berhadapan dengan tergugat Hj Lailan Hayati ( mantan istri Penggugat ) dipastikan berlanjut ke persidangan.

 

Bacaan Lainnya

Sidang sendiri nantinya akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, diketuai majelis hakim Yusriansyah SH MH di dampingi dua anggotanya, Fidiyawan SH MH dan Rustam Parluhutan SH MH.

 

Kuasa hukum tergugat, Dr Junaidi SH MH mengatakan, upaya melalui perdamaian melalui jalur mediasi lewat hakim mediator Hafsari SH sepertinya tidak ada kesepakatan, hingga perkaranyaakan dilanjutjan ke persidangan.

 

 

” Tadi kedua belah pihak tanpa di dampingi kuasa hukum masing-masing saat mediasi di pertemukan. Namun sayang, upaya melalui jalur damai yang saat pertemuan hampir memakan waktu 3 jam tersebut, mediasinya gagal alias tidak ada kesepakatan,” jelasnya.

 

Karena perkaranya lanjut ke persidangan, nanti masih menunggu pemberitahuan dari petugas PN Banjarmasin.

 

Dijelaskan Dr Junaidi SH MH, sebelum mediasi pihaknya sudah menyampaikan resum yang intinya, pihaknya menolak perjanjian meskipun sebelumnya sudah pernah ditanda tangani, dengan alasan bahwa ada beberapa hal yang dalam isi perjanjian tersebut masih tidak dilaksanakan.

 

Selanjutnya, pihaknya menginginkan pembagian harta gono-gini antara kedua belah pihak, dijalankan sesuai dengan aturan agama Islam.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait