Fakultas Hukum dan Ekonomi Uniska Masih Jadi Primadona

Teks Foto : Ribuan calon mahasiswa baru di Universitas Universitas Islam Kalimantan (Uniska) MAB  mengikuti tes Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang Pertama, Minggu (30/6/2024) di Kampus UNISKA Handil Bakti.(sidik)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Sebanyak 3.440 calon mahasiswa baru di Universitas Universitas Islam Kalimantan (Uniska) MAB mengikuti tes Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang Pertama, Minggu (30/6/2024) di Kampus UNISKA Handil Bakti.

Rektor Uniska Prof Abdul Malik mengaku takjub pada PMB kali ini, pasalnya ditahun 2024 merupakan pendaftar terbanyak dari tahun tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Biasanya rata-rata hanya 2.500 – 2.700 orang yang melakukan tes PMB di gelombang pertama. Ini membuktikan UNISKA menjadi salah satu pilihan utama mereka untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat sarjana,” katanya.

Untuk tahun ajaran 2024/2025 antusiasme
calon mahasiswa mendaftar di Uniska mengalami kenaikan signifikan dan untuk tahun ini fakultas yang masih menjadi primadona, diantaranya Hukum, Ekonomi, Farmasi, Teknik Informatika dan juga Kesehatan Masyarakat.

Disamping itu tak kalah peminat jurusan keguruan olahraga menunjukkan trend peningkatan drastis sehingga peningkatan sarana prasarana olahraga secara bertahap menjadi prioritas.

Semntara Pembina Yayasan, Hj. Rahmi Hayati Tajudinnor mengungkapkan Uniska terus melakukan inovasi terbaik guna meningkatkan kualitas serta peningkatan akademik dalam perkuliahan seperti peningkatan infrastuktur gedung perkuliahan baik di Batola dan Uniska Banjarbaru.

Sementara Dekan Fakultas Hukum Uniska, Dr Afif Khalid mengungkapkan akan terus berupaya meningkatkan kualitas tidak hanya untuk Fakultas Hukum saja tetapi juga Uniska.Dirinya mengapresiasi kepercayaan masyarakat di tahun ini kepercayaan kembali untuk fakultas hukum Uniska.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait