Seorang driver Ojol ditemukan tak bernyawa di dalam Rumah

Teks Foto : []istimewa OLAH TKP - Penemuan seorang driver ojol yang tak bernyawa di kawasan Sungai Andai, saat dilakukan Olah TKP.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Warga Jalan Mutiara II, RT 57 Banjarmasin Utara, dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki yang sudah tak bernyawa, hanya dengan menggunakan celana dalam, Jum’at (28/07/2024) kemarin, sekitar pukul 09:00 Wita.

 

Bacaan Lainnya

Diketahui, pria yang tak bernyawa tersebut bernama Akhmad Rifani (65) yang sehari-hari bekerja sebagai seorang pengemudi alias driver ojek online (ojol).

 

Dari pengakuan salah satu warga, bernama Subhan (35) mengatakan, Akhmad Rifani atau yang kerap biasa disapa Fani itu sudah tak terlihat lagi keluar dari rumahnya, sejak Rabu (26/06/2024).

 

“Korban kesehariannya bekerja sebagai ojek online, namun sejak hari Rabu sudah tak terlihat beraktivitas lagi dan pada Jumat, kami warga sekitaran sini curiga karena ada aroma yang tak sedap dari rumahnya, akan tetapi sepeda motornya ada saja terlihat di depan halaman rumahnya, ” ucap Subhan.

 

Karena aroma yang tak sedap dan kecurigaan warga sekitar, masyarakat pun sepakat untuk mendobrak rumahnya karena takut terjadi apa-apa dengannya, mengingat ia juga mempunyai riwayat penyakit diabetes.

 

“Setelah didobrak benar saja, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang, sehingga membuat warga segera menghubungi pihak emergency Kota Banjarmasin serta kepolisian terdekat, ” ujarnya.

 

Setelah emergency dan pihak kepolisian datang tak ke TKP, segera korban dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum sembari menunggu pihak keluarga.

 

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Taufiq Arifin, Sabtu (29/06/2024) membenarkan atas kejadian penemuan seorang pria yang tak bernyawa di kawasan Jalan Sungai Andai tersebut.

 

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, pria tersebut memang diketahui tinggal sendiri dan keluarganya datang diperkirakan mungkin hanya seminggu atau beberapa hari sekali saja.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait