64 tim ikuti Tabalong Bersinar Tournament Mobile Legends

Teks foto Sebanyak 64 tim mengikuti Tabalong Bersinar Tournament Mobile Legends 2024 yang dilaksanakan di Gedung Saraba Kawa, Tanjung, Jum'at (28/06/2024).(ist)(kalselpos.com)

Tanjung,kalselpos.com – Sebanyak 64 tim mengikuti Tabalong Bersinar Tournament Mobile Legends 2024 yang dilaksanakan di Gedung Saraba Kawa, Tanjung, Jum’at (28/06/2024).

Turnamen yang diinisiasi Barisan Muda Saraba Kawa (Badasaka) menggandeng PT Harapan Kita Bersama (HKB) itu cukup meriah diikuti para peserta.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Evan Agustaviani menyampaikan puluhan yang terlibat dalam turnamen kali ini berasal dari Tabalong.”Turnamen ini diikuti 64 peserta berasal dari Tabalong,” ucapnya.

Evan pun mengatakan turnamen bakal digelar hingga 29 Juni 2024 dengan total hadiah Rp 10 juta.”Terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi memeriahkan turnamen Mobile Legends ini,” katanya.

Selain turnamen, pihaknya juga turut melibatkan UMKM dalam kegiatan mini expo.
“Ada 20 peserta wirausaha yang terlibat dan semuanya dari kabupaten Tabalong” katanya.

Sementara itu, Pimpinan PT Harapan Kita Bersama (HKB), H Norhasani menyebutkan turnamen diselenggarakan sebagai sarana adu bakat serta mengasah kemampuan para pemain esport mobile legend di kabupaten Tabalong.

Menurutnya, turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga esport mobile legends di kabupaten Tabalong.

“Dengan kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di kabupaten Tabalong akan lahir atlet-atlet esport mobile legends berprestasi dan berbakat yang bisa dibanggakan dimasa depan. Mari bersama kita mengembangkan generasi muda yang sportif dan kompetitif,” jelas H Sani Sapaan Akrabnya.

H Sani mengatakan turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan pihaknya bekerjasama Badasaka.

“Mudah-mudahan kita akan melanjutkan season kedua nanti,” katanya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait