Malam Puncak Festival Bamboo Rafting, Pemkab HSS Terima Penghargaan dari Menteri Kemenparekraf

Teks foto PENGHARGAAN- Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kemenparekraf RI Raden Kurleni Ukar menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan piagam penghargaan Kharisma Event Nusantara dari Menteri Kemenparekraf Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno.

Penghargaan diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kemenparekraf RI Raden Kurleni Ukar kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor pada penutupan Festival Bamboo Rafting, Sabtu (22/6/2024) malam di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

Bacaan Lainnya

Penghargaan Kharisma Event Nusantara merupakan program unggulan dari Kemenparekraf,
yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan event daerah, melalui mempromosikan potensi destinasi wisata serta memberdayakan potensi lokal.

“Alhamdulillah, event yang kita laksanakan dari tanggal 18 sampai 22 Juni berjalan dengan lancar,” ujar Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor.

Menurutnya, Festival Bamboo Rafting yang dilaksanakan banyak membawa dampak positif, salah satunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM.

“Ke depan Festival Bambu Rating akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan, sehingga menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung dan mengenal wisata dan budaya di Kabupaten HSS,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait