Truk Bermuatan Beras Terbakar, Mengakibatkan Sebuah Bengkel Ludes Terbakar

Teks foto Kebakaran bengkel berawal dari terbabakar 1 unit truk bermuatan beras.(ist)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com

-Sebuah truk bernomer polisi DA 8027 QA dikemudikan Riski Saputra, dengan bermuatan beras terbakar pada saat hendak ganti ban, tepatnya di jalan trans kilometer 26 Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Batola, Kamis siang (20/06/2024 ).

Bacaan Lainnya

 

Peristiwa terbakarnya truk bermuatan beras tersebut, juga mengakibatkan satu buah bengkel sekaligus tempat tinggal milik Syukur dan 2 unit mobil juga nyaris ikut terbakar.

 

Sebelum truk terbakar, saat itu hendak mengganti ban di bengkel tersebut, sebelum mengantar beras kemasan dari Banjarmasin menuju Sampit, ungkap sopir truk, Riski Saputra.

 

Setibanya di depan bengkel, tiba-tiba muncul percikan api dari bawah truk. Selanjutnya api membesar dan menyambar jeriken minyak di bagian samping truk.

 

Hanya dalam sekejap, jerigen pecah dan memuntahkan api ke bangunan bengkel. Meski sempat berusaha dipadamkan, si jago merah semakin membesar akibat tiupan angin, jelasnya Riski.

 

Sementara itu kobaran api yang membumbung tinggi, langsung direspons relawan pemadam kebakaran terdekat. Sekitar pukul 13.23 Wita, akhirnya api berhasil dipadamkan menggunakan air sumur dan sungai di sekitar tempat kejadian.

 

Kemudian untuk proses selanjutnya mengenai kerugian, dilakukan mediasi di kantor Polsek Anjir Muara.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait