Pj Bupati Tapin dan Istri Shalat Idul Adha di Mushola An Noor Mandarahan

Teks foto  Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin berbaur dengan para warga masyarakat di lingkungan Kediaman pribadinya untuk sama sama melaksanakan shalat idul Adha 1445 Hijriah.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin dan istri Masrupah melaksanakan shalat Idul Adha di Mushola An Noor Jalan Bir Ali Mandarahan Kelurahan Rantau Kanan Kecamatan Tapin Utara. Senin (17/06/2024)

 

Bacaan Lainnya

Shalat Idul Adha 1445 Hijriah dimulai pukul 07.30 wita dengan dimami dan khatib Guru Muhammad Zaini dan bertindak sebagai Bilal Muhammad Daud.

 

Sebelum pelaksanaan Shalat Idul Adha dilaksanakan secara berjamaah, terlebih dahulu Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin memberikan sambutan di hadapan para jemaah mushola An Noor.

 

Dalam sambutannya Pj Bupati mengumandangkan takbir dan mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Ia mengatakan bahwa ungkapan rasa syukur tidak hanya melalui kata-kata tetapi juga melalui tindakan nyata yang mencerminkan akhlak mulia.

 

“Saya pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, mohon maaf lahir batin, khususnya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Tapin, “ucapnya.

 

Pada kesempatan itu juga, saya mengingatkan kembali kepada seluruh warga masyarakat Tapin, bahwa tahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten, termasuk Kabupaten Tapin juga melaksanakan Pemilukada.

 

” Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kerukunan warga Tapin, selama berlangsungnya Pemilukada mulai saat ini hingga pada pelaksanaan nantinya, “ujarnya.

 

Berharap mudah-mudahan  kita dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan serta  kerukunan kita bersama,  khususnya di Kabupaten Tapin selalu kondusif dan tercipta daerah kita aman damai dan sejahtera sehingga apa yang kita hajatkan berjalan dengan baik dan lancar.

 

Usai melaksanakan shalat idul adha bersalam salaman dengan para jemaah musholla An Noor dan kembali ke kediaman untuk menyerahkan hewan kurban dan melaksanakan open house seperti umumnya dengan para penjabat dan masyarakat lingkungan sekitar.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait