Warga RT.08 Gunung Mandar dapat bantuan Sapi Kurban dari Koperasi TKBM Karya Bahari Kotabaru

Teks foto : Penyerahan sapi kurban kepada perwakilan masyarakat Gunung Mandar dan Ketua TKBM Karya Bahari saat diwawancarai wartawan, Minggu (16/06/24). (Fauji)(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Senyum bahagia terpancar diwajah ketua Rt.08 Rw.01 Gunung Mandar Kelurahan Baharu Selatan Kecamatan Pulaulaut Sigam saat menerima bantuan satu ekor sapi hewan qurban dari Primer Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Karya Bahari Kabupaten Kotabaru terus berbagi kebaikan di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi.

 

Bacaan Lainnya

Penyerahan hewan qurban ini bertempat di Langgar Raudhatul Jannah Rt.08, Minggu (16/6/2024) siang yang diserahkan langsung oleh Ketua Primer Koperasi TKBM Karya Bahari Kotabaru Ardiansyah yang didampingi oleh pengurus koperasi dan diterimakan oleh Ketua Rt setempat.

 

Ketua Primer Kopersi TKBM Karya Bahari Kotabaru Ardiansyah ditemui kalselpos.com usai penyerahan hewan qurban mengatakan, hewan qurban yang diserahkan ini tentunya nanti akan dibagikan pada warga masyarakat sekitar RT.08 ini yang mana nantinya bersama-sama dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan gembira.

 

“Apa yang kami serahkan ini semata-mata hanya untuk membantu saudara-sudara kita yang belum mampu untuk membeli daging, dengan bantuan sapi qurban ini diharapkan warga masyarakat disini dapat menikmati daging qurban,” ujar Bang Ardi sebutan akrab Ketua Koperasi TKBM ini.

 

Untuk diketahui hewan qurban berupa sapi ini hasil dari iuran anggota Primer Koperasi TKBM Karya Bahari Kotabaru.

 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Primer Koperasi TKBM Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi,” tutupnya diakhir wawancara.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Rt.08 Bapa Rehan, ucapan terima kasih kepada Primer Koperasi TKBM Karya Bahari yang sudah memberikan 1 sapi ekor hewan qurban untuk warga Rt.08

 

“Kami disini merasa terharu karena di langgar atau mushola kami ini baru pertama kalinya mendapatkan bantuan hewan qurban, sudah sejak lama di idam-idamkan oleh seluruh warga Rt.08 untuk dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban di sini,” cetus Bapa Rehan dengan haru.

 

Disinggung bantuan dari Pemerintah Daerah Ketua Rt.08 pun menjelaskan, hampir 20 tahun sejak Langgar Raudhatul Jannah dibangun belum pernah sampai ketempat kami hewan qurban dari pemerintah maupun pihak swasta.

 

“Ya, belum pernah ada bantuan sapi qurban baik dari Pemerintah Daerah maupun pihak swasta kami berharap ditahun berikutnya akan ada,” pintanya penuh harap

 

“Semoga hewan qurban yang diberikan ini akan membawa keberkahan bukan saja buat kami tetapi buat Koperasi TKBM Kotabaru. Sukses selalu Koperasi TKBM semoga ditahun berikutnya kita akan mendapatkan kembali hewan qurban,” tandasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait