Polsek Banjarmasin Selatan Gelar Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke-78.

Teks Foto : Kegiatan Bantuan dan Bakti Sosial yang dilakukan Polsek Banjarmasin Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 (ist)(kalselpos.com)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Banjarmasin Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial. Jumat (14/06/2024) tadi pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dilaksanakan di Gereja Santa Maria. Jalan Rantauan Timur I No. 37 RT 32 Kel. Kelayan Barat Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

 

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Agus Sugianto mengatakan, bakti sosial yang dilakukan meliputi pembersihan halaman gereja dan sekitarnya.

 

” Selain itu, kami juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga setempat, ” ucap Kompol Agus.

 

Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

 

“Hal ini juga adalah salah satu upaya Polri untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan dengan masyarakat,” Kata Kompol Agus Sugianto.

 

Salah satu warga setempat Sudirwan menyatakan bahwa, apa yang dilakukan pihak kepolisian hari ini menurutnya sangat membantu kepada masyarakat sekitar.

 

“Selain memberikan bantuan sosial para anggota polisi juga turut serta membantu membersihkan tempat peribadahan kami, ” ujarnya.

 

Menurutnya, dengan apa yang dilakukan Polsek Banjarmasin Selatan hari ini membuat warga sekitar lebih dekat dengan masyarakat sehingga tak perlu takut dan sungkan lagi untuk melaporkan hal-hal yang dapat mengganggu suasana kamtibmas.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait