18 Tim dari SKPD Kabupaten Balangan ikuti Piala Bupati Cup 2024

Teks foto Balangan Old Stars bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan menggelar turnamen sepak bola Piala Bupati Cup tahun 2024.(ist)(kalselpos.com)

Paringin,Kalselpos.com – Balangan Old Stars bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan menggelar turnamen sepak bola Piala Bupati Cup tahun 2024.

 

Bacaan Lainnya

18 tim dari SKPD-SKPD dan instansi vertikal di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan bertanding memperebutkan piala Bupati Cup 2024 yang berlangsung dari 13 hingga 26 Juni 2024.

 

Ketua panitia pelaksana, Kurnady Franata menyampaikan bahwa pertandingan bola ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar SKPD.

 

“Kita disini untuk mempererat tali silaturahmi, yang biasanya saat bekerja jarang berkomunikasi antar SKPD, disini kita bersilaturahmi,” katanya.

 

Kurnady juga mengatakan, bahwa turnamen sepak bola Bupati Cup ini sudah pernah dilaksanakan saat Bupati Sefek Effendie masih menjabat pada tahun 2015 yang lalu.”Kini dilanjutkan tentunya Bupati Balangan yang sa,at ini dijabat Bapak H.Abdul Hadi ,”paparnya .

 

Namun, terhenti karena banyaknya program pembangunan yang dilaksanakan dan juga karena COVID-19 pada tahun kemarin.

 

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi melalui Staff Ahli bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Hj Hasmiati menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas inisiatif untuk mengejar Turnamen Sepak memperebutkan Trophi bergilir Bupati Balangan Tahun 2024.

 

“Kegiatan ini masih dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke 21Tahun 2024.kita sama-sama memaklumi bahwa turnamen ini tidak akan kita isi dengan pertandingan berkualitas tinggi, karena turnamen ini hanyalah pertandingan keakraban dan ajang silaturahmi,” sampainya.

 

 

Ditambahkannya, turnamen ini merupakan wadah yang sangat baik untuk saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan antar lembaga sebagai sesama instansi atau SKPD di Kabupaten Balangan.

 

“Mari kita anggap turnamen ini sebagai outdoor training kita bersama. Karena saya yakin dalam turnamen ini kita akan banyak mengambil hikmah dan melatih diri,” pungkasnya.

 

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait