Sekda HSS Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi DPRD

Teks foto : WAWANCARA- Sekda Kabupaten HSS Muhammad bersama Ketua DPRD Kabupaten Akhmad Fahmi saat wawancara ranperda LKPj APBD 2023.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor menghadiri rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2023, Rabu (12/6/2024).

“Alhamdulillah, fraksi-fraksi menerima Ranperda LKPj APBD 2023 untuk dilakukan pembahasan ke tahapan selanjutnya,” ujar Sekda Kabupaten HSS Muhammad, usai rapat paripurna.

Bacaan Lainnya

Dikatakan sekda, semua masukan yang telah disampaikan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten HSS akan menjadi catatan Pemkab HSS untuk dilakukan pembahasan secara mendalam ke tahapan selanjutnya.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Kabupaten HSS yang telah memberikan masukan dan saran yang akan menjadi perhatian Pemkab HSS sehingga lebih baik lagi ke depannya.

“Masukan dan saran yang diberikan akan kami tindak lanjuti,” ujar sekda.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi berharap pembahasan ranperda LKPj APBD 2023 dibahas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, sehingga penetapannya tepat waktu.

“Sebagai mintra pemerintah, DPRD Kabupaten HSS melakukan pengawasan, legislasi dan menetapkan anggaran,” ujar Akhmad Fahmi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait