Pemkab HSS Hibahkan Tanah untuk BPS di Areal Bundaran Hamalau

Teks foto : MEMPERLIHATKAN - Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor dan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalsel Martin Wibisono memperlihatkan berita acara pemberian hibah tanah.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan hibah tanah kepada Badan Pusat Statistik (BPS) pembangunan kantor baru, di areal Bundaran Hamalau, Kecamatan Sungai Raya.

Pemberian hibah tanah tersebut dilakukan melalui penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima Barang (BASTB) oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor dan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Martin Wibisono, di Aula Rakat Mufakat, Kamis (13/6/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala BPS Provinsi Kalsel Martin Wibisono mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab HSS atas hibah yang diberikan.

“Semoga hibah aset tanah ini menjadi langkah awal untuk mengoptimalkan pelaksanaan statistik yang bersinergi dengan Pemkab HSS,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten HSS Muhammad mengucapkan terima kasih kepada jajaran BPS Provinsi Kalsel, khususnya BPS HSS, yang selama telah membantu secara aktif untuk mengawal program program terkait penanganan inflasi.

“Semoga hibah yang diberikan, BPS HSS dapat membangunkan kantor yang representatif dan bisa mendukung kinerja yang baik, dan bersinergi untuk melaksanakan dan mengawal program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Melalui kerja sama ini, Pemkab HSS dan BPS berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas data statistik dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pembangunan di Kabupaten HSS dapat berjalan lebih efektif dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait