Pj Bupati HSU lantik Kades PAW Desa Tangga Ulin Hulu

Teks foto Kepala Desa Tangga Ulin Hulu dilantik dan diambil sumpah jabatan. (diskominfosandi) (kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tangga Ulin Hulu dilantik dan diambil sumpah.s

Pelantikan dipimpin langsung Pj Bupati HSU Zakly Asswan, di mess Nagara Dipa Amuntai, Senin (10/06). Sahbudiannor secara resmi dilantik sebagai PAW kepala Desa Tangga Ulin Hulu Kecamatan Amuntai Tengah.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSU, Zakly Asswan mengingatkan agar Kades dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai amanat yang diberikan oleh masyarakat.

“Melalui momentum yang penting ini, dapat mendorong komitmen dan tekad saudara untuk melaksanakan amanat yang diberikan dan dipercayakan oleh masyarakat kepada saudara dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Ia menekankan, bahwa keberadaan Kades memiliki peranan yang sangat penting dan strategis dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa.

“Karenanya dibutuhkan kepemimpinan Kades yang mumpuni responsif dan memahami kebutuhan desa serta masyarakatnya,” imbuhnya.

Kades diharapkan mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin kompleks dan menempatkan kepentingan masyarakat di atas segalanya, sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat mencapai tujuannya dalam meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan desa dapat mencapai tujuannya yakni peningkatan pelayanan publik dan kesejahteraan bagi masyarakat desa, sekaligus mendukung terwujudnya visi pembangunan HSU,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait