Pj Bupati Hermansyah dan Kapolres HSS serahkan hadiah Sapi Kepada Juara Turnamen Sepakbola Limapi Cup

Teks foto :  MENYERAHKAN - Pj Bupati HSS Hermansyah dan Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu menyarankan seekor sapi kepada pemenang Turnamen Sepakbola Limapi Cup.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Tim Kecamatan Kandangan tumbangkan Tim Kecamatan Daha Utara di laga final turnamen sepakbola Limapi Cup U-40 yang digelar Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, di Stadion 2 Desember, Kamis (6/6/2924).

 

Bacaan Lainnya

Sebelum laga final dilakukan pertandingan exhibition antara TNI-Polri-SKPD di lingkup Pemkab HSS mengawali kejuaraan, kemudian dilanjutkan dengan laga final antara Kecamatan Kandangan vs Kecamatan Daha Utara.

 

Laga final Tim Kecamatan Kandangan vs Tim Kecamatan Daha Utara tersebut disaksikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah dan Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu dengan skor akhir tipis 2 : 1 dimenangkan oleh Kota Dodol, dan untuk juara ketiga bersama Tim Kecamatan Angkinang dan Tim Kecamatan Telaga Langsat.

 

Keluar sebagai juara satu, Tim Kecamatan Kandangan berhasil memboyong seekor sapi dan Tim Kecamatan Daha Utara Rp15 juta, yang diserahkan oleh Pj Bupati Hermansyah bersama Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu kepada Tim Kecamatan Kandangan usai laga final.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, turnamen sepakbola Limapi dalam rangka HUT Bhayangkara yang di gagas oleh Kapolres HSS sangat luar biasa, antusias para pemain sangat tinggi, dan paling membanggakan mereka bermain secara sportif.

 

“Atas nama pribadi, sekaligus juga mewakili Pemkab HSS beserta masyarakat, kami mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara,” ucapnya.

 

Sementara itu, Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam Turnamen Sepakbola Limapi Cup untuk memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara.

 

“Turnamen Sepakbola Limapi Cup ini bertujuan untuk membuat Kabupaten HSS hidup dengan olahraga, sehingga masyarakatnya sehat semua,” ujar AKBP Leo.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait