Peringatan Harlah Pancasila, Ini Pesan Ketua Dewan 

Teks foto: Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila, di Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Kamis (30/5). (Ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru, Kalselpos.com – Dipimpin Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor peringatan hari lahir Pancasila dihadiri seluruh jajaran ASN, TNI/l, POLRI, Akademi, guru hingga pelajar dan mahasiswa bertempatdi lapangan Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel Sabtu, 1 Juni 2024.

 

Bacaan Lainnya

 

Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H. Supian HK mengatakan dalam upacara tadi dirinya didaulat untuk membacakan teks pembukaan UndangUndang Dasar (UUD) 1945 Republik Indonesia (RI). Adapun esensi dari harlah pencasila itu sendiri bagaimana semangat setiap orang harus terus dipertahankan hingga titik darah penghabisan.

 

“Semangat kebersamaan, gotong royong hingga cinta tanah air poin terdepan dalam semangat harlah pancasila, ” katanya.

 

Ia menambahkan kemajuan pembangunan di banua harus terus berjalan dengan baik dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan diberikan panjang umur sehingga terus bisa berbuat serta mengabdi untuk banua.

 

“Mari terus lah mengabdi berbakti dan kita semua bisa mengamalkan nilai nilai pancasila, ” harapnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait