Pemkab Gelar Balangan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf 

Teks foto:  Balangan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sebagai penutup rangkaian Harjad ke-21 Kabupaten Balangan di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Sabtu (1/6). (ist)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menggelar Balangan Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sebagai penutup rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-21 Kabupaten Balangan.

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

Kegiatan yang digelar di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Sabtu (1/6) dihadiri puluhan ribu jamaah yang berasal dari Kabupaten Balangan dan kabupaten tetangga.

 

 

 

Dalam kesempatan ini, Bupati Balangan Abdul Hadi mengharapkan melalui kegiatan Balangan Bersholawat ini dapat memberikan berkah bagi masyarakat Balangan, khususnya kepada para jamaah yang berhadir.

 

 

 

“Kegiatan Balangan Bersholawat ini merupakan rangkaian penutup Harjad Balangan ke-21 tahun,” ujarnya.

 

 

 

Tidak lupa, Abdul Hadi berterimakasih kepada para relawan yang turut menyukseskan dan mengawal jalannya kegiatan ini, seperti Organisasi NU, Banser, Bapahala, TNI/Polri, Satpol PP dan pihak lainnya yang terlibat.

 

 

 

Abdul Hadi juga menjanjikan bahwa Harjad tahun depan juga kembali akan mendatangkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf untuk kembali mengajak masyarakat Balangan untuk bersholawat.

 

 

 

“Tahun depan kita kembali akan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Harjad Balangan ke 22 tahun,” janjinya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait