Bapak Nartim Ucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD Tanah Bumbu

Teks foto: Bapak Nartim saat dikunjungi Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, Jumat (31/05). (Foto: Ist/Pendim 1022/Tanah Bumbu)(kalselpos.com)

Tanah Bumbu, kalselpos.com – Bapak Nartim warga Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Jumat (31/05/2024).

 

Bacaan Lainnya

Ucapan itu dia sampaikannya langsung kepada Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E saat mengunjungi rumahnya yang telah renovasi Satgas TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu sehingga menjadi layak huni.

 

Di hadapan Dandim nampak kebahagian terpancar di wajah Bapak Nartim seraya menceritakan perjalanan hidupnnya.

 

“Saya akan selalu menjaga dan merawat rumah ini. Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ucap Bapak Nartim.

 

Sementara itu, Letkol Inf Boni Berdian mengatakan

kedatangannya ke rumah Bapak Nartim untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh negara.

 

“Apakah sudah selesai dikerjakan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tegasnya

 

Dia mengungkapkan, waktu survei kemarin, rumah Bapak Nartim ini paling memprihatinkan dengan kondisi miring hampir roboh dan hidup sebatang kara.

 

“Akhirnya rumah Bapak Nartim kita renovasi agar beliau bisa hidup dengan nyaman,” harapnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait