Penutupan FASI, Pj Bupati Hermansyah harapkan dapat Meningkatkan Pengembangan Anak-anak

Teks foto :  MENYERAHKAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan hadiah kepada pemenang FASI.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat(Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati menutup Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke VII tingkat Kabupaten HSS tahun 2024, di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Qurrata A’yun, Kandangan.

 

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, pembinaan karakter sejak usia dini melalui kegiatan-kegiatan FASI sangat penting dan positif untuk dilakukan.

 

“Kegiatan FASI tidak hanya meningkatkan kemampuan anak-anak dalam bidang agama, tetapi juga membentuk generasi yang berakhlak mulia dan berprestasi,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah bersyukur dapat berhadir dalam pelaksanaan FASI tingkat Kabupaten HSS, yang telah terlaksana di SDIT Qurrata A’yun Kandangan.

 

“Terima kasih kepada semua jajaran BKPRMI HSS yang telah melaksanakan kegiatan FASI di SDIT Qurrata A’yun Kandangan. Selamat dan motivasi kepada para pemenang untuk terus belajar dan berprestasi,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

 

Dalam penutupan FASI tersenut, Pj Bupati Hermansyah bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati menyerahkan hadiah kepada para memegang.

 

“Semoga semangat anak-anak dalam mengembangkan diri dan berprestasi di bidang agama akan terus meningkat, serta membawa dampak positif bagi perkembangan generasi muda di HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait