Dandim Cek Perkembangan Pembangunan TMMD ke-120 di Desa Karang Rejo

Teks foto: Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian didampingi Perwira Staf cek pembangunan Gapura TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu di  di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Selasa (28/05). (Foto: Ist/Pendim 1022 Tanah Bumbu)(kalselpos.com)

Tanah Bumbu, kalselpos.com – Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E didampingi Perwira Staf turun langsung mengecek perkembangan pembangunan sasaran

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim Tanah Bumbu di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Selasa (28/05/2024).

Bacaan Lainnya

 

Sesampai di lokasi, Dandim langsung menuju Lapangan Sepak Bola Desa Karang Rejo yang akan dijadikan tempat penutupan TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu.

 

Kemudian dilanjutkan menuju sasaran utama pembangunan jalan di STA titik 0, di mana juga sedang dilakukan pengerjaan pembangunan Gapura TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu.

 

Selanjutnya menuju sasaran program unggulan Kasad, yaitu TMAB (TNI Manunggal Air Bersih).

 

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E menyampaikan TMMD Tanah Bumbu sudah memasuki hari ke-20 artinya tinggal beberapa hari lagi selesai.

 

“Maka dari itu saya hari ini beserta Perwira Staf meninjau langsung program TMMD, sudah seberapa persen pekerjaan sasaran fisik dan non fisik,”

kata Dandim.

 

“Setelah kita lihat semua, pengerjaan semua rata-rata sudah mencapai 90 persen tinggal finishing dan ada beberapa yang perlu dipercepat pekerjaannya,” pungkas Dandim.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait