Darminto Berterima Kasih Rumahnya Direhab TMMD Tanah Bumbu

Teks foto: Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran (Damkar) memperebutkan Trophy Pj Bupati Batola Cup Tahun 2024, Minggu (27/05) di Lapangan Parkir eks HPS 28 tahun 2018 Jejangkit, Batola. (Ist)(kalselpos.com)

Tanah Bumbu, kalselpos.com – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, sudah masuk tahap finishing, Senin (27/05/2024).

Mulai dari awal pembukaan TMMD ke-120 pekerjaan rehab yang dikerjakan bertahap oleh Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu, kini memasuki hari ke-20 masuk tahap percantik rumah dengan mencat dinding dengan warna khas, yaitu hijau dan pemasangan daun pintu dan jendela.

Bacaan Lainnya

Dengan semangat anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu menyelesaikan rehab rumah milik Bapak Darminto mencapai 100 persen pengerjaan.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E menyampaikan sedikit demi sedikit pengerjaan program rehab RTLH salah satu dari dua sasaran sudah hampir mencapai 100 persen, selanjutnya hanya sedikit sentuhan untuk percantik rumah.

“Kami juga akan berupaya agar semua sasaran pekerjaan TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu dapat diselesaikan sesuai terget yang sudah ditentukan waktunya dan juga dengan hasil yang maksimal,” pungkas Dandim.

Sementara itu, Bapak Darminto sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1022/Tanah Bumbu yang telah merehab rumahnya menjadi rumah layak huni.

“Saya tidak menyaka rumah saya yang sudah mereng-mereng, bolong-bolong atapnya, kayu-kayu yang sudah di makan rayap, kini ditangan Bapak TNI rumah saya sangat indah dan bagus,” tutur Bapak Darminto
sambil duduk di depan rumahnya yang selesai direhab.

“Semoga kebaikan Bapak TNI dibales Allah SWT dan TNI selalu dicintai rakyat,” ucap Darminto.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait