Maju Bacalon Kepala Daerah Batola, Tatum Politisi Gerindra Daftar ke DPD PAN 

Teks foto :  Siti Noor Tita Ayu Febria R ( lima dari kiri) mendaftarkan diri diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Barito Kuala (Batola) H. Riedan Winata (enam dari kiri) didampingi para pengurus DPD PAN dan Gerindra Kalsel.(ist)

Marabahan, Kalselpos.com – Siti Noor Tita Ayu Febria R mendaftarkan diri ke DPD PAN Kabupaten Barito Kuala (Batola) sebagai bentuk keseriusan dirinya maju sebagai bakal calon (balon) kepala daerah setempat.

 

Bacaan Lainnya

Ditemui usai penyerahan berkas pendaftaran dirinya menyampaikan rasa syukur kepada sang khalik karena niat dan tekadnya sudah bulat ikut menjadi kandidat pertimbangan bagi partai politik sehingga nantinya kita berharap rekomendasi didapatnya dari DPP, terlepas dari itu semua sebagai politisi perempuan tentu ingin berbuat lebih agar bisa membangun Batola lebih baik, maju dan sejahtera.

 

“Harapan dengan niat tulus semoga dimudahkan untuk memajukan Batola ke depan, ” Katanya Rabu (22)/5).

 

Ia menambahkan sejak dibukanya pendaftaran bagi balon bupati dan wakil bupati dirinya akan melamar keseluruh parpol di Batola, hal ini langkah awal seiring doa dan restu seluruh masyarakat menjadi kekuatan tersendiri.

 

“Kami berharap semoga PAN bisa seiring bersama untuk memajukan Kabupaten Batola lima tahun ke depan, ” harap wanita yang karib disapa bu Tatum ini.

 

Lanjut politisi Gerindra ini mengaku flexibel saja apakah nantinya rekomendasi parpol menginginkannya maju sebagai bupati maupun wakil bupati, yang terpenting ada konsep visi dan misi sama dengan tujuan memajukan Kabupaten Batola.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait