Polres Balangan Gelar Penanaman Pohon dan Senam Bersama Forkopimda

Teks foto Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyampaikan sambutan disela kegiatan  penanaman pohon dan senam bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daereah (Forkopimda) Balangan, Selasa (21/5/2024) di Lapangan Mini Soccer Polres Balangan, Kecamatan Paringin Selatan.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Balangan menggelar kegiatan penanaman pohon dan senam bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daereah (Forkopimda) Balangan, Selasa (21/5/2024) di Lapangan Mini Soccer Polres Balangan, Kecamatan Paringin Selatan.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan juga diikuti oleh para tamu undangan dan seluruh personel Polres Balangan.para Karyawan KPH Balangan ,Pol.PP .Balangan .

 

Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi untuk melakukan kemitraan dalam kegiatan tidak resmi.

 

“Ini bagian dari meningkatkan kemitraan kita untuk berkolaborasi meninggalkan rutinitas kita sebentar untuk melaksanakan olahraga,” ujar Kapolres.

 

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan menanam pohon yang diharapkan dapat menaungi lapangan mini soccer Polres Balangan.

 

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengharapkan dengan kegiatan penanaman pohon ini dapat mendorong masyarakat Balangan untuk terus menanam pohon.

 

“Agar mengurangi lahan-lahan kritis yang jumlahnya lumayan banyak di Kalimantan Selatan, khususnya di Kabupaten Balangan,” katanya.

 

Selain melakukan senam dan penanaman pohon, jajaran Forkopimda Balangan juga melakukan pertanding sepak bola melawan Old Stars U40 Balangan.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait