H. Imus Caleg Terpilih di Dapil 1 Kalsel Siap Berjuang Majukan Banua

Teks Foto : Anggota Legislatif terpilih H. Mustohir Arifin.(ist) (kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Anggota Legislatif terpilih di Dapil 1 DPRD Kalsel Periode 2024-2029 H.Mustohir Arifin mengaku masih perlu banyak belajar mengenai tupoksi sebagai wakil rakyat mengingat dirinya sebagai pendatang baru.

Disampaikannya, tentu dirinya ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat terutama demi kemajuan banua tercinta Provinsi Kalsel.

Bacaan Lainnya

” Semoga kehadirannya di rumah Banjar bisa memberikan warna dan kesan terbaik termasuk memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan serta kemaslahatan ummat.Kami ingin berbuat terbaik sebagai wakil rakyat nantinya, ” katanya kepada Kalselpos. com Selasa (21/5)

Ia menambahkan secara profesional bagaimana partai menempatkannya di parlemen, namun begitu secara pribadi jika harus memilih nantinya mau ditempatkan Komisi berapa tentu akan memilih di Komisi IV membidangi kesehatan, kesejahteraan rakyat, pendidikan dan olahraga.

Alasannya ingin memberikan andil positif bagi kemajuan olahraga di Kalsel baik atlit dan sarana prasarana yang jauh lebih memadai dan representatif khususnya di Banjarmasin

“Yang terpenting bisa berbuat kepada masyarakat yang beriplementasi terhadap kesejahteraan, ” tambahnya.

Lanjut pria yang akrab disapa H.imus ini meyakini seluruh elemen dan rekan rekan sejawatnya nanti di legislatif bisa saling bertukar pikiran dalam mengasah kemampuan kapasitas setiap personal wakil rakyat.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait