Wali Kota Banjarbaru Hadiri Jalan sehat Hari Buruh 

Teks foto jalan santai dan bakti sosial pada perayaan Hari Buruh Internasional di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru.(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com- Wali Kota Banjarbaru Provinsi Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyebutkan kegiatan jalan santai dan bakti sosial donor darah pada perayaan Hari Buruh Internasional merupakan ajang kebersamaan tripartit antara pemerintah, buruh dan pengusaha.

 

Bacaan Lainnya

Aditya didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banjarbaru Abdul Basid menghadiri jalan santai dan bakti sosial pada perayaan Hari Buruh Internasional di Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru.

 

 

Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan yang difasilitasi Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru dengan melibatkan pekerja untuk meningkatkan kesadaran kesehatan dan solidaritas sosial.

 

 

“Kegiatan itu ajang kebersamaan bagi pekerja, buruh dan serikat buruh serta pengusaha dan pemerintah saling mendukung membangun sinergitas dunia kerja yang sehat dan profesional,” ujar Aditya.

 

 

 

Sementara itu, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banjarbaru Abdul Basid menuturkan jalan sehat bukan hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga panggung berbagai kegiatan sosial yang bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama warga Banjarbaru.

 

 

Basid meyakini kegiatan bisa menciptakan hubungan yang harmonis di kalangan manajemen, pekerja, buruh dan serikat pekerja yang berdampak kondusif bagi pertumbuhan iklim usaha investasi.

 

 

 

“Kami yakin hubungan kerja semakin kondusif bagi pertumbuhan iklim usaha dan investasi, disamping juga terwujudnya pembangunan usaha meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarga,” katanya.

 

 

 

Sementara itu, jalan santai dan donor darah yang digelar Pemkot Banjarbaru dan Universitas Borneo Lestari diisi pengundian hadiah mulai dari perabotan rumah tangga sampai dengan skuter listrik.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait