Sepeda Motor dan Mobil diamankan saat Razia Pekat Polres HSU 

Teks foto:  []istimewa LAKUKAN PEMERIKSAAN - Petugas Polres HSU saat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan di sebuah mobil saat razia Pekat di Terminal Banua Lima Kota Amuntai.(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU), berhasil mengamankan sepeda motor dan mobil beserta surat-surat kendaraan.

 

Bacaan Lainnya

Razia yang dilaksanakan, Jumat (03/5) malam, sekitar pukul 22.20 Wita itu, dilakukan di Jalan Hasan Baseri, Terminal Banua Lima, Kecamatan Amuntai Tengah dengan dipimpin Wakapolres HSU, Kompol Riswiadi di dampingi Kabag Ops, Kompol Nurhidayat, beserta para Kasat dan anggota yang terlibat dalam surat perintah.

 

Dari razia Pekat, petugas Polres HSU mengamankan delapan unit sepeda motor, tiga unit mobil, serta 16 barang bukti surat-menyurat berupa STNK dan SIM.

 

Razia Pekat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya dalam penanggulangan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres HSU.

 

“Tidak hanya itu, melalui operasi tersebut terbangun sikap tegas, kesadaran, dan kewaspadaan bagi masyarakat agar selalu waspada terhadap setiap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolres HSU, AKBP Meilki Bharata, melalui Wakapolres Kompol Riswiadi.

 

Perlu diketahui razia Pekat, dilaksanakan selama 14 hari ke depan, sebagai bagian dari Operasi Sikat I Intan 2024, terhitung sejak tanggal 2 hingga 15 Mei 2024.

 

“Polres HSU berharap, kegiatan ini dapat memberikan efek jera bagi pelaku penyakit masyarakat dan menjadi peringatan bagi warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres HSU,” kata Wakapolres.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait