Sekda HSS Hadiri Closing Ceremony MTQ di Tapin

Teks Poto :  FOTO BERSAMA - Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor poto bersama dengan kafilah HSS.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor mewakili Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah menghadiri acara closing ceremony Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXXV tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), di Kabupaten Tapin, Kamis (2/5/2024) malam.

 

Bacaan Lainnya

Closing ceremony MTQ ditutup oleh Gubernur Kalsel Sabrina Noor tersebut, Kabupaten HSS meraih peringkat 9 dengan nilai 17 pada kejuaraan umum daerah.

 

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari Kafilah Kabupaten HSS yang telah meraih juara dari berbagai golongan.

 

“Kita patut berbangga dengan prestasi putera puteri Bumi Rakat Mufakat. Kami harap anak-anak terus berlatih dan kembali mempersiapkan diri untuk gelaran MTQ selanjutnya,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Dikatakannya, Pemkab HSS akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kemampuan dari Kafilah Bumi Rakat Mufakat, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

 

“Kita juga akan melakukan evaluasi apa jasa yang harus diperbaiki dan ditingkatkan, sehingga meraih prestasi yang lebih baik,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait