Waket DPRD Tanbu Saksikan Peresmian Gedung 7 Februari

Teks foto: Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar meresmikan Gedung 7 Februari disaksikan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Said Ismail Kholil Alydrus bersama sejumlah anggota DPRD lainnya, Sabtu (20/4/2024). (Istimewa)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com
Wakil Ketua (Waket) DPRD Tanah Bumbu (Tanbu), Said Ismail Kholil Alydrus menyaksikan langsung peresmian Gedung 7 Februari bersama sejumlah anggota DPRD lainnya.

Gedung 7 Februari yang berada di Kecamatan Kusan Hilir diresmikan oleh Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar, Sabtu (20/4/2024) sore usai membuka Expo Tanbu Tahun 2024 di
acara Pesta Adat Mappanre Ri Tasie yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tanbu yang ke-21.

Bacaan Lainnya

Said Ismail juga melihat langsung kemegahan auditorium gedung tersebut yang telah resmi digunakan dengan acara perdana rapat RPJMD.

Said Ismail memberikan apresiasinya karena dia menilai, lokasi gedung itu cukup strategis dan bangunan yang terlihat mewah.

”Kami sangat apreasi langkah pemda membangun gedung tersebut karena gedung yang lama memang sudah sangat memprihatinkan, ” katanya, Minggu (21/4/2024).

Menurutnya gedung yang cukup besar tersebut bisa menjadikan Kota Pagatan dengan ciri khas tersendiri dari kecamatan yang ada di Tanbu.

”Keberadaan gedung ini tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat karena bisa digunakan untuk pertemuan lainnya. Namun harus ada managemen pengelolaan yang mengurus gedung tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretariat DPRD (Setwan) Tanbu turut meramaikan Expo Tanbu Tahun 2024 dengan membuka stand pameran dari 20 hingga 28 April mendatang.

Di stand Setwan ini, wajah-wajah anggota DPRD di Bumi Bersujud dipajang. Begitu juga sejumlah kegiatan ditampilkan di tempat ini.

Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) Tanbu, Mahriyadi, mengatakan kehadiran Setwan adalah untuk menampilkan program kerja di DPRD Tanah Bumbu.

”Disini, kami sediakan monitor. Jadi kegiatan-kegiatan anggota DPRD Tanbu kami tampilkan dilayar sehingga masyarakat bisa melihat apa saja kegiatan wakil rakyat ini,” kata Mahriyadi.

Selain itu, masyarakat yang ingin melihat wajah-wajah anggota DPRD, juga bisa melihatnya karena turut ditampilkan disini.

”Masyarakat silahkan mampir di stand kami untuk melihat-lihat kegiatan DPRD Tanah Bumbu,” ajaknya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait