Waket DPRD Banjarbaru sebut pemkot sudah berikan pelayanan terbaik

Teks foto Wakil Ketua I DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman .(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com – Wakil Ketua I DPRD Kota Banjarbaru Taufik Rachman menilai pemerintah kota sudah memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat selama status kota sudah otonom dan mandiri.

 

Bacaan Lainnya

“Sejak menjadi daerah otonom dan mandiri pada 1999, kami nilai jajaran Pemkot Banjarbaru sudah memberi pelayanan publik terbaik,” ujar Taufik.
Menurut Taufik, setiap pergantian kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota cukup banyak inovasi dan terobosan yang dilakukan semata demi kemajuan daerah yang seiring perkembangan jaman.

 

Taufik secara khusus menilai Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono sudah memberikan yang terbaik bagi warga kota baik bidang infrastruktur juga kesehatan dan bidang pendidikan.

 

“Kami akui banyak kemajuan yang dicapai wali kota melalui tagline Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera atau Juara sehingga kami harapkan, semuanya terwujud sesuai slogan itu,” ucapnya.

 

Ditekankan Taufik, selama empat tahun berjalan, kerja sama dan kemitraan antara DPRD dan Pemkot Banjarbaru terjalin dengan baik sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang telah direncanakan.

“Pembangunan infrastruktur meski pun sudah cukup baik, tetapi masih ada yang dibenahi. Juga di bidang pendidikan dan kesehatan harus tetap menjadi perhatian sehingga semakin baik,” pesannya.

 

Taufik menuturkan program lain yang cukup bagus seperti RT Mandiri dan “home care” yang harus terus ditingkatkan sehingga membantu kemandirian masyarakat disamping bantuan bagi warga kurang mampu.

 

“Kami juga sangat mengapresiasi keberhasilan pemkot meningkatkan PAD yang menambah penerimaan daerah dan berdampak terhadap peningkatan pembangunan berbagai bidang,” tuturnya.

 

Terakhir, Taufik berterima kasih atas kerja keras Wali Kota Muhammad Aditya Mufti Ariffin beserta jajaran yang telah berhasil mewujudkan pembangunan sesuai Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara).

 

“Kami berharap, slogan itu mampu diwujudkan wali kota yang didukung seluruh jajaran sehingga terwujud pembangunan yang maju, agamis masyarakatnya dan sejahtera dalam kehidupannya,” kata dia.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait