Lantik 2 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini Pesan Suharyanti

Ket foto : Ketua TP PKK Batola, Suharyanti Mujiiyat saat melantik Ketua TP- PKK Kecamatan berlangsung di aula Selidah Marabahan.(Ist)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Kuala (Batola), Suharyanti Mujiiyat melantik Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Badauh Ny. Rita Kartini Dodie Wahyu Prabowo dan Ketua TP PKK Kecamatan Mandastana Ny. Nurul Fauziah Fitriadi pada, Kamis (18/3) di Aula Selidah Marabahan.

 

Bacaan Lainnya

Pelantikan sekaligus dilaksanakan pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dengan pembacaan Ikrar Bunda PAUD yang diikuti kedua Bunda PAUD Kecamatan serta penyematan pin dan selempang oleh Bunda PAUD Kabupaten Barito Kuala Suharyanti Mujiyat.

 

Berkenaan dengan program kegiatan Gerakan PKK Kabupaten Batola, selaku mitra kerja pemerintah daerah, Suharyanti berharap momen pelantikan dan pengukuhan Bunda PAUD ini dapat menjadi landasan awal bagi ketua TP PKK Kecamatan dan juga bagi perjalanan dalam rangka penyempurnaan dharma bakti guna mendukung berbagai kebijakan pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

 

Berbagai program dan kegiatan PKK yang dilaksanakan hingga saat ini seperti kegiatan bedah rumah sehat ala PKK, pendirian rumah pintar dan tempat Pendidikan anak usia dini, peningkatan kemampuan dan keterampilan kaum perempuan, pasar murah ramadhan dan banyak kegiatan lainnya.

 

“Kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik agar dapat mereview kembali rencana kerja ditingkat kecamatan,” harapnya.

 

Selain itu pada momen pengukuhan Bunda PAUD, Suharyanti meminta para Bunda harus bisa memainkan perannya di wilayahnya dalam rangka mempersiapkan tumbuh kembang anak-anak, sehingga dimasa yang akan datang tercipta generasi muda yang cerdas, sehat jasmani dan rohani serta berbudi-pekerti.

 

Acara pelantikan sekaligus pengukuhan Bunda PAUD tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNNK Barito Kuala, Kepala Dinas Perpusip, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan se-kabupaten Barito Kuala, Ketua Himpaudi dan Ketua IGTKI. Acara ditutup dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh ketua MUI Barito Kuala H. Ahmad Jiansi, S.Ag.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait