Diskominfo Tabalong menggelar Halalbihalal dan silaturahmi dengan PWI

Teks foto Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tabalong menggelar Halalbihalal dan silaturahmi dengan PWI, Kamis (18/4) di Aula PWI Tabalong.(ist)(kalselpos.com)

Tanjung, kalselpos.com– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tabalong menggelar Halalbihalal dan silaturahmi dengan PWI, Kamis (18/4).

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula PWI Tabalong langsung dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tabalong, Ir H M Noor Rifani serta Ketua PWI, Sabirin HA Syukran Nafis.

 

Dalam kesempatan tersebut, H Fani sapaan akrabnya mengapresiasi PWI dan rekan-rekan jurnalis telah membantu penyebaran informasi terkait pembangunan di Bumi Saraba Kawa.

 

“Tidak mungkin kami (pemerintah) bisa berhasil dalam melaksanakan suatu program tanpa dukungan kawan-kawan jurnalis dan PWI, kami ucapkan terima kasih. Begitu juga hubungan dengan para jurnalis kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan hubungan harmonis selama ini, yang membantu kami tiap hari dalam rangka memberikan informasi, masukan dan saran untuk kebaikan Kabupaten Tabalong,” ucapnya.

 

Fani menuturkan kedepan pihaknya akan terus meningkatkan hubungan harmonis yang sudah terjalin.

 

“Semoga kerjasama ini terus dijalin, terus kita lanjutkan dan tingkatkan karena sinergitas ini perlu untuk modal pembangunan kita kedepan,” tuturnya.

 

Ia pun akan terus mendukung kemajuan PWI Tabalong serta para jurnalis di Bumi Saraba Kawa.

 

“Kami terus berupaya dalam rangka membantu kerja teman-teman jurnalis PWI, tujuannya tentu untuk PWI Tabalong terus maju dan berkembang sebagai organisasi yang menaungi jurnalis di Kabupaten Tabalong. Harapan kita bersama sinergi ini dapat memajukan kabupaten Tabalong,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis menyampaikan selama ini hubungan antara pemkab dengan para pekerja jurnalis cukup bagus.

 

“Selama ini hubungan pemkab dengan jurnalis cukup bagus, kerjasama Alhamdulillah selalu meningkat” ujarnya.

 

Sabirin mengatakan selama ini informasi tentang Pemkab sudah disampaikan oleh media dengan normatif.

 

“Terkait informasi pemkab sudah dilakukan cukup normatif apabila tidak sesuai ataupun ada keluhan di masyarakat langsung konfirmasi itu standar pemberitaan. Alhamdulillah itu sudah terbentuk dengan baik di daerah kita,” katanya.

 

Ia pun berharap melalui kegiatan kali ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan Pemkab terutama Diskominfo.

 

“Kami berharap hubungan yang baik ini lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

 

Dalam kegiatan Halalbihalal ini turut dihadiri jajaran Diskominfo, anggota PWI serta para jurnalis di Tabalong.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait