Pj Bupati Hermansyah dan Habib Seggaf Baharun gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Teks foto : SEPAK BOLA - Pj Bupati HSS Hermansyah main sepak bola bersama Habib Seggaf Baharun.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama Ponpes Darullughah Wadda’wah (Dalwa) Bangil, Provinsi Jawa Timur pertandingan sepakbola persahabatan, di Lapangan 2 Desember, di Desa Baluti, Kecamatan Kandangan, Selasa (16/4/2024).

Pertandingan sepakbola persahabatan digelar sebagai rangkaian kunjungan silaturahmi Ponpes Dalwa Bangil, Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Habib Seggaf Baharun yang disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan sepakbola persahabatan tersebut, Tim Pemkab HSS dipimpin langsung oleh Pj Bupati Hermansyah dan Tim Ponpes Dalwa Bangil dipimpin oleh Habib Seggaf Baharun.

Pertandingan sepakbola persahabatan antara Pemkab HSS dan Ponpes Dalwa Bangil yang digelar di lapangan 2 Desember berjalan dengan aman dan lancar yang dimenangi oleh tim tamu dengan skor 5 – 0

PJ Bupati HSS Hermansyah mengatakan, pertandingan sepakbola persahabatan digelar untuk menjalin silaturahmi antar Pemkab HSS dengan Ponpes Dalwa Bangil Jawa Timur.

“Tujuan pertandingan sepakbola persahabatan merupakan ajang silaturahmi antara Pemkab HSS dan Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah dalam dunia pendidikan keagamaan,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait