Jalin Silaturahmi, Pj Bupati Hermansyah Buka Puasa Bersama dengan Dinsos dan Samping Desa

Teks foto : BUKA PUASA- Pj Bupati HSS Hermansyah buka puasa bersama dengan Samping Desa.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Menjalin silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah buka puasa bersama bersama jajaran Dinas Sosial (Dinsos) dan Sarjana Pendamping Desa Sejahtera (Samping Desa), di Aula Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten HSS, Senin (10/4/2024).

Kepala Dinsos Kabupaten HSS Nordiansyah mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Hermansyah yang bisa berkumpul buka puasa bersama dengan jajaran Dinas Sosial dan Samping Desa.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saat ini ada sekitar 117 Samping Desa yang telah memenuhi syarat untuk diikutkan dalam seleksi PPPK di HSS,” ujar Nordiansyah.

Pj Bupati HSS Hermansyah menyatakan Samping Desa merupakan mitra penting Pemerintah Daerah (Pemda) dalam melayani masyarakat di tingkat desa.

“Keberadaan Samping Desa merupakan komitmen Pemda untuk meningkatkan pembangunan di tingkat desa guna mencapai kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, Pj Bupati Hermasyah berharap kepada Samping Desa terus bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi mensejahterakan masyarakat desa.

“Mari kita bersama-sama memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di daerah,” ajak Hermansyah.

Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinsos dan Samping Desa yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Kerja keras dan dedikasi yang telah kalian berikan, akan menjadi kebanggaan bagi Pemda dalam mensejahterakan masyarakat desa,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait