Pj Bupati Hermansyah Apresiasi Dukungan Ustadz dan Ustadzah Dalam Membangun Pendidikan Agama

Teks foto :  MENYERAHKAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan tambahan insentif bagi guru-guru ustadz dan ustadzah.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyerahkan tambahan penghasilan/insentif bagi ustadz dan ustadzah Pondok Pesantren (Ponpes) dan Madrasah Diniyah Awaliyah/Takmiliyah (MDAT) se-Kabupaten HSS, Selasa (2/4/2024) di Pendopo Bupati.

 

Bacaan Lainnya

Kabag Kesra Setda Kabupaten HSS Fajar Abdi mengatakan, ustadz dan ustadzah yang menerima tambahan penghasilan/insentif 2024 sebanyak 640 orang dan dari MDT 155 orang. “Masing-masing dana tambahan diberikan Rp1 juta perorang,” ujar Abdi.

 

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran penting ustadz dan ustadzah dalam pembangunan pendidikan agama dan moral di tengah masyarakat.

 

“Ustadz dan ustadzah adalah garda terdepan dalam pembentukan karakter dan nilai-nilai keislaman generasi muda. Kami sangat menghargai dedikasi dan kontribusi mereka yang tak ternilai harganya,” ujar Hermansyah.

 

Menurutnya, pemberian tambahan insentif bagi para ustadz dan ustadzah Ponpes MDAT, merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kami pemerintah daerah bagi kesejahteraan para guru agama, yang telah berupaya memberikan motivasi dan mendukung kelancaran proses belajar mengajar.

 

“Semoga pemberian insentif dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, sehingga memberikan manfaat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait