Pj Bupati Hermansyah Salurkan Batuan Karpet Salat Bagi Langgar dan Masjid

Teks foto : MENYERAHKAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan bantuan karpet salat bagi langgar dan masjid.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan bagi bantuan bidang keagamaan bagi langgar dan masjid, Sabtu (30/3/2014).

Bantuan bidang keagamaan diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah didampingi Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten HSS Fajar Abdillah kepala pengurus langgar dan masjid.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, bantuan bidang keagamaan berupa karpet salat untuk langgar dan masjid sebagai upaya Pemkab HSS memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Hermansyah berharap, bantuan karpet salah yang diberikan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah, dan bersemangat lagi beribadah ke langgar dan masjid.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meningkatkan ke khusuan masyarakat melaksanakan ibadah di langgar dan masjid,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait